Thursday, November 14, 2013

Biodata Ane Gan...


Hello Friends!

Kembali lagi di Zinetic!
Di Post ini ane akan... ummm...
Ane akan share Biodata ane Dan Keluarga ane!



Ini ane gan... Waktu Lawatan Sejarah... Ke Makam Juang Mandor! Pontaianak gan... :D
Perkenalkan!

Nama                 : Uray Zulfikar
Nama Panggilan : Fiki, Viki, Vicky, Piki, Uray, Kaito
TTL                    : Pontianak, 6 April 1997
Golongan Darah  : Golongan A

Agama               : Islam
Jenis Kelamin    : Laki-Laki Donk...
Pekerjaan          : Siswa SMA (Kelas XI)
Sekolah              : SMA Negeri 1 Pontianak
Jurusan              : IPA

Anak Ke-            : Kedua gan...
Jumlah Saudara : 2 (Dua)
Alamat              : Jl. H. M. Suwignyo, Pontianak

Cita - Cita          : Designer Game dan Ahli Teknologi
Hobi                   : Main Game, Utak Atik Software Laptop, Download
Motto                 : Straight Forward With One Ammunition!
XBOX Gamertag  : Craclor

Itu biodata ane gan...
Tambahan nih...


Keluarga saya mempunyai gelar Uray... Gelar yang berasal dari Sambas....
Nama ane di berikan oleh Kakek ane...

Uray = Gelar Sambas
Zulfikar = Pedangnya Nabi Muhammad SAW

Ane suka musik genre Electronic/Dubstep....
Beat nya itu loh gan... Manteb...
Tubuh kita serasa ingin menari saat mendengarkan lagu Dubstep....

Ane juga seorang Customizer... 
Customizer sama Designer beda ya...
Maksud Customizer disini itu, bagi saya ya... Memanfaatkan source dari orang lain... Lalu kita pakai, di ubah atau di tambah" kan atau di manfaatkan untuk menjadi sebuah karya baru... Klau Designer itu sudah ahli dalam hal mendesain... Designer Otakny Customizer...

Ane juga Gamer...
Yg kagak lepas dari Laptop atau Device ny...
Setiap hari bersama Laptop terus... Kagak pernah lepas...
Ane suka main game... Game bukanny hanya untuk Hiburan... Tetapi...

"Game Juga Sebagai Media Edukasi"

Dari game lah ane byk mengetahui sejarah, bisa belajar bahasa asing... Dan juga belajar digital desain... Karena di Game byk sekali ide" yg dapat kita jadikan patokan...
Kayak Assassin's Creed... Ini game byk mengandung sejarah dunia... Dan Gameplay ny juga sangat menarik... (Eh malah ngomongin Game... OOT)

Itu lah biodata ane gan....
Selanjutnya Biodata Orang Tua Ane... Check it Out!


Ortu Ane Gan... :D Kanan Bokap ane... Kiri Nyokap Ane... Jangan Terbalik gan..

Indetitas Ibu (Nyokap) :
  Nama          : Gamawarsi Purnasiwi
  TTL             : Singkawang, 28 Desember 1964
  Agama        : Islam
  Pekerjaan   : Ibu Rumah Tangga

Identitas Ayah (Bokap) :
   Nama         : Uray Hasbie
   TTL            : Sambas, 16 September 1962
   Agama       : Islam
   Pekerjaan  : Pegawai Bank UOB Buana
   Jabatan     : Area Retail Credit


Di atas, itu orang tua ane...
Bapak ane pegawai Bank Buana...

Dimanakah itu???
UOB Buana berada di Jl. Teuku Umar, Pontianak...


Ane manggil bapak ane, Abah...
Abah ane itu hebat dalam masak... Apalagi masak Mie Tiaw... Enak gan! Muantep deh... (y)


Lagi Karoke di Pernikahan Keluarganya Keluarga ane gan....

Hobby abah ane Karoke-an gan... Abah ane bikin Home Teater sendiri di rumah... Biasany stiap malam karoke... Biasany juga ngajak kawannya utk Karoke... :D

Kalau ibu ane....
Itu jagonya masak... Top Markotop! (y)
Hanya masakan ibu ane lah yg paling cocok buat ane...
Ane ini cerewet gan... Makanannnya anti mainstream...
Apalagi Chicken Katsu nya... Haduh manteb! (y)
Pergabungan antara cerewetny ane + skill masak ibu ane...


Mau bukti??
Ane pernah jualan Chicken Katsu ala ibu ane di skolah bersama anak JS SMANSA...


Waktu Ultah SMANSA gan! Laris Manis! XD


Mom is Everything!
Ibu kita segalanya... Yg mengerti kita di saat susah...
Klau mau minta sesuatu... Minta ny sama ibu... Wkwkwkwk.. XD

Pokokny... Segalanya deh...

Selanjutnya Biodata Saudara Kandung ane...



Saudara Kandung





<<<<<<<<<< Adik







Abang >>>>>>>>>>>







Identitas Saudara Kandung :

> Adik :
     Nama       : Uray Farhan Septiawan
     TTL          : Pontianak, 29 September 2001
     Agama     : Islam
     Pekerjaan: Siswa SMPN 1 Pontianak (Kelas VII)

> Abang :
     Nama       : Uray Armo Gabyansyah
     TTL          : Pontianak, 30 Desember 1994
     Agama     : Islam
     Pekerjaan: Mahasiswa (STMIK)

Abang ane anak HC (Hardcore) gan... Lain sma ane, yg sukanya genre Electro... Adik ane, kagak jelas... Sudah di pengaruhi oleh jaman sekarang... Jaman Boyband dan Girlband.... Facebook Abang ane gan (Klik).....


Abang Ane yg sebelah kiri, pkai topi... Ini Lagi di J-Fest



Tp walaupun abang ane anak HC... Dia seorang vokalis... Biasanya abang ane nampil di cafe" Pontianak... Tp bukan nyanyi lagu HC ya... Udh berkurang skrg HC ny... Sekarang dia suka lagu klasik... Suara abang ane mirip" suara vokalis NOAH.... Manteb dah! (y)




Yah! Itulah Biodata ane dan keluarga ane....

Sekian dari ane....
Terima Kasih Atas Kunjungannya! ^^
Gracias!

0 comments: