Wednesday, December 18, 2013

Screenshots Skyrim [Lebaran]



Yo,Yo,Yo Friends! Salam Dragonborn!

Di post ini, ane ingin share karya screenshots Skyrim terbaik ane di saat lebaran kemarin...
Ya Ini screenshot memang sudah lama... Ane lupa nge-post di Blog... - -"

Nah mari kita lihat Screenshotnya!




^Delphine yg berburuk sangka terhadap Paarthunax, akhirnya memutuskan untuk minta maaf ke Paarthunax, di saat hari Lebarang berlangsung... :D


^Semua Jarl dan Dragonborn berkumpul untuk minta maaf kepada agan"... Atas kesalahan yg mereka telah perbuat... Kyak di Tepe"(TV) aja... wkwkwkwk... 


"Saya Dragonborn dan Seluruh Jarl Mengucapkan, Minnal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin"


^Dragonborn dan Para Greybeards beserta Paarthunax, meminta maaf juga ke agan"....

"Unaz Visk Sul Krongah Fah Muslims"


^Dua pemimpin yg bermusuhan, akhirnya saling bermaafan... Karena tidak baik bertengkar, saat hari Kemenangan telah tiba... General Tullius dan Jarl Ulfric.... 


Semua Screenshots itu Original punya ane yang telah di edit pkai Photoshop (Text doang)...
Untuk visualnya, ane pkai ENB dan Imaginator....

Dengan teknik menggunakan Console yg disediakan oleh Skyrim... Maka..
Begitu lah hasil Screenshots nya.... Terima Kasih Console... :D


Terima Kasih atas Kunjungannya!

Comment, Share and Subscribe!

0 comments: